Rabu, 05 September 2012

UDINUS

Universitas Dinus Nuswantoro pilihan utama dibidang pendidikan dan kewirausahaan

Universitas Dian Nuswantoro adalah salah satu universitas terbaik swasta di indonesia ,universitas ini berlokasi di jl Nakula 1 no.5-11 semarang 50131 dan jalan imam bonjol no.207 semarang.
visi :Menjadi Universitas Pilihan Utama di bidang pendidikan dan kewirausahaan
Misi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas 
  2. Menumbuhkembangkan kreatifitas dan inovasi civitas akademika yang bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah dan dunia usaha. 

.di universitas nuswantoro ini mempunyai 5 fakultas yaitu:
  1. fakultas ilmu komputer
  2. fakultas ekonomi&bisnis
  3. fakultas ilmu budaya
  4. fakultas kesehatan
  5. fakultas Teknik
universitas dian nuswantoro juga bekerja sama dengan universitas lain baik dengan dalam negeri maupun luar neger.
di universitas ini sudah terakreditasi B kecuali pada progam TI DII yang masih C .di dalam universitas ini juga diadakan Unit kegiatan Mahasiswa seperti UKM bola Basket,UKM bulu tangkis,UKM Sepak bola,UKM Tae Kwondo,UKM karate dll.banyak prestasi yang sudah dihasilkan oleh para mahasiswa universitas dian nuswantoro.
selain hal diatas universitas dian nuswantoro juga masih banyak menyediakan beasiswa unggulan.jadi bagi mahasiswa yang kurang mampu bisa memanfaatkanya tentunya dengan usaha dan belajar.
jenis beasiswa itu yaitu PPA,BBM,Pemrov,supersmar,djarum ,prestasi dll.

:)Dinus Inside Asyikkk Ternyata,....hohohoho:D

ngomongin masalah ospek pasti yang terpikirkan mahasiswa baru hanyalah ada rasa takut dan males ,mahasiswa baru dituntut banyak membawa perlengkapan apa yang udah di tentuin oleh panitia ,ya tentunya kita harus melaksanakan.tapi yang saya rasakan itu jauh dari yang aku kira.dinus inside awalnya sih emeng disuruh bawa properti yang harus dibawa.oke lahh itu laksanakan tugas dari kakak kakak senior .ketika udah ospek beneran nih ya,hal yang terjadi adalah kegembiraan .saya enjoyyy dengan dinus inside.hodinus inside ini memang sangat bermanfaat untuk mahasiswa baru beradaptasi kepada lingkungan. hohoho. tentunya yang paling saya dapatkan adalah rasa kebersamaan,putih abu abu terulang kembali di ospek.ospek yang menurut banyak orang membosankan ternyata menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terjemahan